16 Oktober 2021

PERPAMSI Kalsel Raih Peringkat 4 Se Indonesia

2 min read

BANJARBARU – Dari semua perwakilan provinsi di Indonesia, Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Kalimantan Selatan mampu menduduki peringkat ke 4 pada ajang Pekan Olah Raga Perusahaan Air Minum Nasional (PORPAMNAS) VI Jawa Barat Tahun 2019, yang diselenggarakan di kota Bandung pada  15 – 18 Juli lalu.

Atas prestasi ini, PERPAMSI Kalimantan Selatan menggelar penyerahan Piagam Penghargaan dan Medali untuk para atlet berprestasi, Kamis (25/7) siang di halaman Kantor PDAM Intan Banjar di Banjarbaru.

Piagam penghargaan dan medali diserahkan langsung Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan didampingi Direktur  Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar dan disaksikan sejumlah pengurus PERPAMSI Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya Jaya menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet yang telah berprestasi ini.

“Saya sekali lagi  mengucapkan selamat kepada tim PERPAMSI Kalimatan Selatan atas raihan prestasi yang sangat kita banggakan, dari 31 Provinsi kita mendapat peringkat ke 4. Saya berharap PERPAMSI Kalimantan Selatan mampu meraih ketingkat yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

Berfoto bersama dengan Para Atlet.

Usai acara kepada Sejumlah wartawan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mengatakan, selain piagam penghargaan, medali dan piala, para atlet yang meraih prestasi diajang ini telah di berikan uang pembinaan sebagai bonus. Menurut Darmawan Jaya, prestasi yang diraih para atlet ini sungguh luar biasa. Dengan Spirit dan  kegigihan yang kuat, ia yakin Atlet Perpamnas Kalsel mampu meraih prestasi yang lebih baik pada ajang ini yang akan di gelar kembali di Makasar Ujung Pandang.

“Bonus yang diberikan merupakan motivasi bagi para atlet,  namun semua itu tidak bisa di ihat dari materi saja. Akan tetapi yang menjadi tujuan utama dari hasil raihan ini adalah bagaimana caranya mengangkat perusahaan air minum yang ada didaerah ini menjadi Instansi  kebanggaan kita bersama,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar yang  merupakan Ketua PERPAMSI Kalsel merasa bangga dan bersyukur atas raihan prestasi pada ajang Porpamnas IV kali ini, yang mana sebagian besar cabang olahraga yang di pertandingkan mampu meraih juara.

Syaiful mengatakan pada ajang olahraga tersebut diselenggarakan beberapa perlombaan. Di antaranya, futsal walau menghadapi tuan rumah (Kabupaten Bandung) pihaknya masih bisa meraih juara 2, kemudian badminton yang berhasil menyabet juara 3, dan tenis Lapangan, namun kita belum bisa meraih juara di pertandingan catur.

“Kalau ditanya target pada Porpamnas kali ini, kita sudah melampui yang ditargetkan, Namun kita jangan merasa puas dengan hasil yang kita raih ini, kita harus berjuang lagi untuk menjadi predikat yang terbaik,” ucapnya.

Ia pun juga berharap pada Porpamnas dua tahun mendatang atlet Perpamsi Kalsel mampu berprestasi ke peringkat pertama.  (AF/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?