20 Oktober 2021

Peringati HKG PKK Batola Gelar Berbagai Lomba PKK

1 min read

BARITO KUALA – Selasa (16/7), PKK Kabupaten Barito Kuala menyelenggarakan acara jambore kader PKK Kabupaten Barito Kuala, yang dirangkai dalan beberapa lomba yang diikuti oleh setiap PKK perkecamatan di Batola, kegiatan inipun merupakan rangkaian dari acara HKG (Hari Kesatuan Gerak) PKK ke-47.

Saraswati Dwi Putranti Ketua PKK Batola saat melihat Produk dari Kecamatan Cerbon (tas hitam).

Kepada Abdi Persada FM Ketua PKK Kabupaten Barito Kuala Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor mengatakan, bahwa Jambore Kader PKK ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang pihaknya laksanakan.

“Pada tahun ini ada 6 lomba yang kami adakan antara lain, lomba masak B2SA, Pameran Produk UP2K, Cerdas Cermat, Fashion Show, Lomba Yel-Yel, dan Penyuluhan yang berkaitan dengan 10 Pokok Program PKK,” jelas Saras

Saras Menambahkan, pada Hari kamis kedepan juga akan diadakan puncak peringatan hari HKG (Hari Kesatuan Gerak PKK) ke-47.

Saras berharap, para kader bisa lebih mengusai seluruh program pokok PKK dan produk-produk yang ditampilkan saat lomba pameran bisa mampu meningkatkan atau membantu perekonomian para kader. (TR01/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?