17 Mei 2021

Sumbar Belajar Infrastruktur Ke Kalsel

1 min read

Kepala Dinas PUPR Provinsin Kalsel(Sebelah ujung kiri) Asisten 1 Bidang Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan (ditengah) dan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bidang Pembangunan Provinsi Sumatera Barat(Baju Abu-abu ujung kanan).

BANJARBARU – Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Barat, melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Kunjungan ini dipusatkan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (15/1).

Kunjungan kerja ini merupakan upaya antar pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk saling memberikan solusi tentang Pembangunan Infrastruktur struktur antar daerah tersebut.

Komisi IV Bidang Pembangunan DPRD Provinsi Sumatera Barat beserta rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar Syafril Ilyas mengatakan bahwa banyak hal yang bisa di pelajari dari Provinsi Kalimantan Selatan seperti pembangunan infrastruktur yang berada di daerah rawa salah satunya.

“Banyak hal yang kami pelajari disini salah satunya tentang hal yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur di daerah rawa,” ucap Syafril

Sementara itu Asisten 1 Bidang Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan Siswansyah mengatakan, pihak Komisi IV tertarik untuk mengetahui pembangunan infrastruktur l komplek pemerintah Kalimantan Selatan yang berpindah dari kota Banjarmasin ke kota Banjarbaru.

“Mereka tertarik untuk mengetahui Infrastruktur yang ada di daerah kita, terlebih komplek perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang melakukan perpindahan pusat pemerintahan yang memang pada awalnya pusat pemerintahan kita berada di kota Banjarmasin berpindah ke kota Banjarbaru,” jelas Siswansyah.

Untuk diketahui kedatangan Komisi IV Bidang Pembangunan DPRD Provinsi Sumatera Barat ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memang sudah direncanakan mulai dari satu tahun dengan tujuan untuk saling memberikan solusi dan saling memberikan pemecahan masalah mengenai pembangunan infrastruktur antar daerah Provinsi Kalimantan Selatan dan Provinsi Sumatera Barat.(TR01/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.