15 Juni 2021

Jalur Simpang Tiga Glow (Tulip) Kayutangi Ditutup

1 min read

Lampu Merah dikawasan Simpang Tiga Glow ini akan ditutup

BANJARMASIN – Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin dalam waktu dekat ini, akan melakukan penutupan kawasan lampu merah Simpang Tiga Glow (Tulip) Kayutangi, Kecamatan Banjarmasin Utara, mengingat kawasan ini sering terjadi kemacetan.

Rencana penutupan kawasan lampu merah simpang tiga depan supermarket Glow Kayutangi ini, disampaikan langsung Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin Ichwan Noor Khaliq, kepada sejumlah wartawan, Jumat (11/1).

Ichwan menyampaikan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas untuk jalan yang berada dikawasan Cemara Raya, Kayutangi. Yang akan dijadikan satu jalur.

“Dua ruas jalan yang rencananya akan dijadikan satu arah adalah Jalan Adhyaksa dan Jalan Cemara Raya serta Cemara Ujung menyusul ditutupnya Jembatan Alalak,” ungkap Ichwan.

Jalan Adhyaksa ini nanti, lanjut Ichwan, berlaku satu arah dari Sultan Adam ke arah Bundaran Kayutangi, dan Jalan Cemara Raya juga satu arah dari simpang minimarket Glow ke arah dalam Cemara Ujung.

Menurut Ichwan, untuk itulah nantinya lampu merah simpang tiga depan supermarket Glow (Tulip) akan ditutup. Dikawasan tersebut nantinya tidak adalagi lampu merah dan belokkan. (SRI/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.