21 Juni 2021

Kini Banjarmasin Terpantau Kamera CCTV

1 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina saat melakukan pemantauan arus lalu lintas di room cctv Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Saat ini warga Kota Banjarmasin tidak bisa lagi sembarangan melakukan pelanggaran lalu lintas. Mengingat, Pemerintah Kota Banjarmasin sudah melakukan pemasangan cctv di 8 titik di 5 jalan yang ada di Kota Banjarmasin.

Untuk melihat langsung fungsi cctv tersebut, maka Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, melakukan pemantauan lalu lintas melalui cctv, di ruang monitoring kantor Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin dikawasan Jalan Karya Bakti, Kecamatan Banjarmasin Barat, Senin (7/1).

“Dengan adanya kamera cctv tersebut, maka akan memudahkan Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin melakukan pemantauan terhadap arus lalu lintas di Kota Banjarmasin,” ujar Ibnu.

Menurut Ibnu, kamera cctv ini juga, dapat memantau pelanggaran lalu lintas di Kota Banjarmasin.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin Ichwan Noor Khaliq mengatakan, ruang pantau lalu lintas di kantor Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin ini, dapat memantau lima lokasi lalu lintas. Yaitu, di Jalan Simpang Jalan Pangeran Antasari, Jalan Simpang Jalan Lambung Mangkurat, Jalan Simpang A.Yani Kilometer 6, Jalan Simpang Zapri Zam-zam, serta Jalan Simpang Sutoyo S.

“Dengan adanya room cctv di Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin ini, akan memudahkan kami dalam melakukan pengaturan lalu lintas di Kota Banjarmasin,” ucap Ichwan.

Pada saat melakukan pemantauan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyapa para pengguna jalan di kawasan Kamboja, A.Yani KM 6, dan lainnya. (SRI/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.