20 Juni 2021

7 Pejabat Pemkab Banjar, Diambil Sumpahnya

1 min read

Bupati Banjar Khaililurrahman (jas hitam dasi merah) saat menyaksikan penandatanganan salah satu pejabat pratama.

BANJAR – Jum’at sore (4/1) Pemerintah kabupaten Banjar menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama bertempat di Aula Mahligai Sultan Adam, Martapura.

Acara berjalan dengan lancar dan hikmat, dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Banjar Khaililurrahman dan dihadiri para pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Banjar.

Acara dimulai dengan pembacaan sumpah yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Banjar Khaililurrahman, dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan. Adapun 7 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Maidi Armansyah yang dulunya menjabat Kabag Umum DPRD Kabupaten Banjar kini menduduki jabatan Kepala Dinas Pendidikan, kemudian Aslam yang dulunya menjabat Kabag Humas Kesekretariatan Kabupaten Banjar kini menduduki jabatan Kepala Badan Kesbangpol. Sementara,
Siti Mahmudah yang dulunya menjabat Kepala Bagian Hukum Pemkab kini menduduki jabatan Asisten Administrasi Umum. Tak ketinggalan I Made Suriawati yang dulunya menjabat Kabag Umum Kabupaten Banjar kini menduduki jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.
Siti Hamidah yang dulunya menjabat Kabid Perlindungan Anak Dinas KB Kabupaten Banjar kini Menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A). Begitu juga
Galuh Tantri Narindra yang dulunya menjabat Kepala Bidang Cipta Karya PUPR Kabupaten Banjar kini menduduki jabatan Kepala Bappelitbangda. Satu lagi, Riza Dauli yang dulunya menjabat Kepala Bidang Fisik dan Prasarana Kabupaten Banjar kini menduduki jabatan Kepala Dinas Perikanan.

Dalam pelantikan tersebut Bupati Khaililurrahman berpesan agar seluruhnya bekerja sunggug-sungguh.”Bekerja lah dengan sungguh-sungguh dan mencari terobosan atau inovasi sehingga Kabupaten Banjar semakin sejahtera,” ucap Khaililurrahman. (TR01/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.