20 Juni 2021

Rumah Sakit “Susu” Hampir Rampung

1 min read

Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Suprayogi saat memegang bangunan yang sudah selesai dari rumah sakit "Susu" pada Rabu (26/12).

BANJARMASIN – Kalangan legislatif menyempatkan waktu kunjungan lapangan menjelang akhir tahun 2018 ke Rumah Sakit Sultan Suriansyah Banjarmasin yang masih dalam tahap pembangunan.

Wakil Ketua Dewan Kota Banjarmasin Suprayogi dihadapan wartawan mengatakan,

proyek pembangunannya Rumah Sakit ini anggaran tahun 2018  dialokasikan sebesar 29 miliar. Dari hasil pantauan dari satu gedung ke gedung lain, pihak pelaksana pembangunan sudah merampungkan beberapa ruang yang menjadi sasaran, yakni ruang untuk pelayanan gawat darurat atau IGD, poli layanan gigi, ICU, kamar operasi, dan ruangan rawat inap, serta poli anak, dan kesemuanya ini dipastikan akan selesai.

“Proses pembangunan ini sudah berjalan dengan baik, dari lantai satu hingga lantai empat,” katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan, pada APBD Murni 2019 Pemerintah Kota kembali menganggarkan sebesar 70 miliar rupiah,  maka harus benar-benar disiapkan dengan matang. Mengingat awal tahun sudah masuk, tinggal menunggu tahap lelang untuk proyek pembangunan gedung lantai lima karena lahannya sudah tersedia untuk dibangun.(NHF/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.