15 Juni 2021

Natal, Pelabuhan Trisakti Tetap Beroperasi

1 min read

Salah satu karyawan yang sedang menjaga gate pelabuhan dan truk yang masih beroperasi untuk mengantar barang ke pelabuhan.

BANJARMASIN – Libur panjang natal dan tahun baru tidak menurunkan semangat para pegawai pelabuhan Trisakti untuk tetap bekerja.

Melalui pantauan Abdi Persada FM, untuk kelancaran berjalan nya pelabuhan, para pegawai tetap bekerja dengan giat dan semangat sesuai jadwal kerja yang sudah diberikan.

Pelabuhan Trisakti yang terletak di Jl. Barito Hilir, Banjarmasin tetap ramai dengan aktivitas kesehariannya. Meski sebenarnya hari ini adalah hari libur Natal (25/12).

Kepada Abdi Persada FM, salah seorang karyawan Divisi Pase Gate Pelabuhan Trisakti Hary Saputra menyampaikan, mereka tetap bekerja karena ada jadwal yang harus ditunaikan.

“Meski hari libur kami tetap bekerja karena diberikan jadwal, namun jadwal yang diberikan tidak membuat kami terkekang karena kami masih bisa bersantai disaat hari libur dengan jenjang waktu kerja yang panjang dan tidak sempit,” ujar Hary.

Lebih lanjut Hary mengatakan, meski aktivitas di pelabuhan saat hari libur tidak banyak seperti hari biasa, namun para pegawai operasional tetap bekerja dengan jadwal yang sudah diberikan. (TR01/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.