20 Juni 2021

Mau Rental Mobil? Pesan Lebih Awal

1 min read

Ilustrasi menuju destinasi wisata.

BANJARBARU -Libur panjang natal dan tahun baru selalu menjadi momen yang asik untuk menghabiskan waktu bersama rekan, saudara ataupun kolega di sela rutinitas sehari-hari.

Tempat wisata seperti pantai, taman hingga pondok makan di Kalimantan Selatan selalu kebanjiran pengunjung.

Kunjungan terhadap destinasi wisata ini tentu menuntut tersedianya modal transportasi. Salah satu yang menjadi pilihan utama adalah jasa rental mobil. Selain murah, juga bisa menentukan lokasi wisata sendiri.

Namun ketersediaan unit menjelang perayaan tahun baru ini selalu menjadi permasalahan, dikarenakan meningkatnya pesanan.

“Hari ini kita kehabisan stok, teman-teman rental lain juga, sehingga ada beberapa pelanggan yang tidak terlayani,” ujar Feby salah satu pemilik rental di Sungai Ulin Banjarbaru, Sabtu (22/12).

Lebih lanjut menurut Feby yang memiliki 15 unit rental ini, meskipun tarif jasa rental ini akan meningkat menjelang tahun baru hingga mencapai 100 persen dari hari biasa, namun armada hanya akan tersedia bagi yang sudah memesan jauh-jauh hari, karena menurut Feby, biasanya H-3 armada sudah tidak tersedia atau sold out.

“Tarif naik mulai H-1 hingga hari H tahun baru, tapi biasanya sudah di pesan terlebih dahulu,” terangnya.(ASC/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.