20 Juni 2021

Banjarmasin: Wakil Walikota Membuka Acara Pelantikan KOHATI HMI Kalselteng

1 min read

Suasana pelantikan KOHATI HMI Kalsel dan Kalteng, HMI Cabang Banjarmasin, dan lainnya, di aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin.

BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin meminta agar HMI Cabang Kota Banjarmasin bisa memberikan dukungannya, dalam pembangunan di Kota Banjarmasin.

Permintaan ini disampaikan, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, dalam Pelantikan Pengurus KOHATI Badan Kordinasi HMI Kalsel dan Tengah, Pengurus HMI Cabang Banjarmasin, KOHATI Cabang Banjarmasin, BLP Cabang Banjarmasin, dan HMI Komisariat ULM, pelantikan digelar di aula Kayuh Baimbai, Kamis (15/11).

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, dalam sambutannya Hermansyah meminta agar organisasi ini, dapat mendukung pembangunan di Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah mengajak para mahasiswa yang tergabung dalam HMI ini, dapat mendukung visi dan misi Kepala Daerah Kota Banjarmasin Baiman, barasih wan nyaman.

“Dukungan yang dapat diberikan oleh mahasiswa. Yaitu, dengan menjaga kebersihan sungai dan lingkungan tempat tinggal mereka dari sampah, dan lainnya,” ujar Hermansyah.

Menurut Hermansyah, dukungan dari mahasiswa ini sangat penting, mengingat para mahasiswa ini merupakan penerus generasi bangsa.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Banjarmasin Periode 2018-2019 Taufik mengatakan, dibawah kepemimpinannya HMI cabang Banjarmasin, memiliki 32 program kerja untuk satu tahun kedepan, untuk kemajuan HMI cabang Kota Banjarmasin.

“Tujuan HMI adalah untuk peningkatan kualitas kader HMI khususnya HMI cabang Kota Banjarmasin, akan terus ditingkatkan,” ujar Taufik.

Menurut Taufik, pihaknya menargetkan, dalam satu tahun kedepan anggota HMI cabang Banjarmasin bisa lebih meningkat baik dari segi kualitas maupun segi pengkaderan, dan lainnya. (SRI/FHF/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.