18 Juni 2021

Wilayah Pinggir Kota Pembangunannya Diutamakan

1 min read

Anggota DPRD Kota Dapil Banjarmasin Selatan Siti Rahimah, usai reses dan diwawancarai awak media.

BANJARMASIN – Penataan kawasan pinggiran saatnya untuk diperhatikan lebih banyak mulai infrastruktur, fasilitas umum dan fasilitas khusus serta PDAM Bandarmasih. Menurut Anggota DPRD Kota Daerah Pemilihan Banjarmasin Selatan Siti Rahimah, selama melaksanakan reses di Kelurahan Basirih Selatan dan Kelurahan Mantuil, warga pinggiran juga ingin merasakan  kemajuan pembangunan, baik di bidang jalan, jembatan, ketersediaan fasum dan fasus untuk kawasan bermain anak anak hingga selalu mengalir deras air bersih. Mengingat selama ini masih ada kawasan kesulitan air bersih, misalnya saja tidak mengalir lancar setiap hari, kemudian ada jalan masih berbentuk titian kayu hingga fasum dan fasus belum difungsikan.

“hal ini menjadi perhatian penting bagi pemerintah kota kedepannya, yakni mulai melakukan prioritas pembangunan di daerah pinggiran kota,”katanya.

Politisi Gerindra inipun berharap, terkait sarana kesehatan ke depannya, akan menjadi perhatian serius misalnya keberadaan puskesmas harus memiliki sarana yang baik, selanjutnya untuk pendidikan SDN dan SMPN bangunan dan ruang belajar yang layak dalam memudahkan proses belajar dan mengajar.(NHF/FHF/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.