20 Juni 2021

Pemuda Sungai Tabuk Di Temukan Tewas Gantung Diri Di Hotel

1 min read

Pelaku gantung diri pada saat ditemukan.

BANJARMASIN – Ditemukannya seorang laki-laki yang nekad mengakhiri hidupnya, dengan cara gantung diri di kamar 102 Hotel Widuri dikawasan Kampung Melayu Kota Banjarmasin, Kamis (25/10), menambah daftar kasus bunuh diri di Kota Banjarmasin.

Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto menyampaikan, pelaku gantung diri bernama Aspiannor warga Sungai Tabuk. Dan, untuk penyebab kematian pelaku belum bisa dipastikan.

Sedang, lanjut Sigit, berdasarkan keterangan saksi salah seorang pegawai hotel setempat bernama Sandi, pelaku mulai masuk ke kamar hotel hari selasa tanggal 23 Oktober 2018. Selanjutnya hari kamis tanggal 25 Oktober 2018 saksi mengetok kamar pelaku, namun tidak ada reaksi sehingga saksi mendobrak kamar tersebut namun saksi belum mengecek ke kamar mandi karena mengira korban sedang mandi karena ada suara air mengalir.

Selanjutnya sekitar pukul 14.00 Wita, saksi melakukan pengecekkan kembali, ke dalam kamar pelaku. Dan, ternyata pelaku ditemukan dalam keadaan tergantung pada bagian leher terlilit kabel listrik yang mengantung di gagang pintu WC/kamar mandi.

Tentunya, melihat hal tersebut, saksi langsung melaporkan ke petugas Polsek Banjarmasin Tengah. Selanjutnya jenazah pelaku dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan Visum.
“Untuk penyebab kematian belum bisa dipastikan,” ujar Sigit.(SRI/FHF/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.