20 Juni 2021

Narkoba Musuh Pemuda Zaman Now

1 min read

Suasana dialog kepemudaan dan pramuka yang digelar Pemko Banjarmasin.

BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di Kota Banjarmasin, maka Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Pemuda dan Olahraganya menggelar Dialog organisasi kepemudaan serta pramuka ini dilaksanakan, di aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, Rabu (24/10).

Sekretaris Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin Fahrulraji mengatakan, dialog ini dilaksanakan, untuk pemuda siap menyongsong pileg dan pilres 2019.
“Saat ini pemuda diharapkan dapat ikutserta mensukseskan pelaksanaan pileg dan pilpres yang akan dilaksanakan di tahun 2019 mendatang,” ujar Fahrul.

Sementara itu, salah satu narasumber dari Kasat Binmas Polresta Banjarmasin Kompol Sumarjan menyampaikan, menjadi pemuda saat ini, memiliki tantangan yang cukup berat. Salah satunya pemuda harus cukup kuat dalam menghadapi tantangan peredaran narkoba.

“Saat ini peredaran narkoba marak di Kota Banjarmasin. Bahkan, petugas Kepolisian Polresta Banjarmasin setiap saat, ada saja melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba. Baik pengedar, penjual, serta pemakai,” ujar Sumarjan.

Menurut Sumarjan, bahkan anggota kepolisian ada yang dipecat akibat narkoba.

“Saya garis bawahi kepada pemuda saat ini, narkoba tidak ada untungnya. Oleh karena itu, jangan terlibat dengan narkoba,” tutur Sumarjan lebih lanjut.

Sumarjan mengatakan,oleh karena itulah, tantangan pemuda saat ini, cukup berat. Dan, pihaknya mengajak para pemuda, untuk bersama-sama memerangi narkoba.

Dialog ini menghadirkan Narasumber Kasat Binmas Polresta Banjarmasin Kompol Sumarjan, Kepala Kesbangpol Kota Banjarmasin Kasman. Serta dihadiri perwakilan organisasi pemuda, masyarakat, dan lainnya. (SRI/FHF/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.