21 Juni 2021

Pemkab Banjar Galang Dana Untuk Gempa Tsunami Sulteng

1 min read

Suasana Saat Apel kerja gabungan di pemkab Banjar di gelar.

BANJAR – Pemerintah Kabupaten Banjar gelar penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami yang terjadi di wilayah Sulawesi Tengah, Senin (8/10) pagi sebelum gelaran apel gabungan di halaman kantor Pemerintaha Kabupaten Banjar Martapura ,

Pada saat apel Pembina Upacara Sekretaris Daerah (Sekda) Banjar H Nasrunsyah menyampaikan amanatnya, dirinya sangat mengapresiasi atas tindakkan tersebut, sehingga dari hasil penggelangan dana dari peserta apel untuk korban gempa dan tsunami yang terjadi di Pulau Donggala dan Sigi yang berada di Sulawesi Tengah sudah terkumpul donasi sementara sebesar Rp10.070.100,-.

“Mudah-mudahan apa yang telah kita berikan tadi, untuk membantu saudara kita di Sulawesi Tengah dapat menjadi manfaat dan amal ibadah bagi kita semua,” ujarnya dalam sambutan.

Selain itu melalui amanatnya pula di sampaikan himbauan kepada jajaran Pemerintah daerah, baik bagi penyuluh Pertanian maupun petugas lapangan lainya agar memberikan informasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga lahan mereka agar kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang mengakibatkan kabut asap tidak meluas. Mengingat sebentar lagi Kalimantan Selatan akan menggelar peringatan hari pangan sedunia. (AF/FHF/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.