18 Juni 2021

Upacara Hari Jadi Banjarmasin Akan Dilaksanakan Serentak Di 492 Titik

1 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina memimpin jalannya jumpa pers tentang kegiatan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 492 tahun.

BANjARMASIN – Untuk memeriahkan sekaligus mengajak seluruh warga Kota Banjarmasin turut serta merasakan peringatan Hari Jadi Kota ini, maka Pemerintah Kota Banjarmasin akan melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin secara serentak di 492 titik yang tersebar di kota ini.
“Pada peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin tahun ini, akan dilaksanakannya upacara serentak di 492 titik wilayah yang tersebar di kota ini. Seperti di kantor kecamatan, sekolah SD, SMP sederajat, dan lainnya,” ungkap Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, usai Jumpa pers bersama wartawan di aula Kayuh Baimbai, Rabu (19/9).

Menurut Ibnu, dalam upacara tersebut nantinya akan dibacakan sambutan Walikota Banjarmasin secara serentak di 492 titik yang melaksanakan upacara tersebut.
“Dilaksanakan upacara peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin ini di 492 titik ini, agar masyarakat dapat merasakan adanya peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin,” ujar Ibnu lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu juga menyampaikan, mengenai keberhasilan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin saat ini.
“Ada tiga fokus dalam pembangunan di Kota Banjarmasin saat ini, yaitu, mengembalikan fungsi sungai, mengembalikan Kota Banjarmasin sebagai kota Bandar, pelayanan publik saat ini harus berbasis IT atau smart city,” tutur Ibnu.

Ibnu juga menginginkan, Kota Banjarmasin mampu menjadi kota layak huni atau kota yang nyaman bagi penghuninya. Aman, tentram, dan nyaman.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu juga menginginkan pada perayaan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 492 seluruh warga Kota Banjarmasin ikut merasakan, dan ikut meramaikan peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.