18 Juni 2021

Telak, Martapura FC Taklukkan PSS Sleman

2 min read

Saat pertandingan berlangsung antara Martapura Fc (merah) Vs PSS Sleman (putih) di Stadion Demang Lehman Martapura.

BANJAR – 90 menit berlangsung Pertandingan antara Martapura FC Vs PSS Sleman Yogyakarta yang di gelar, Jum’at (14/9) sore di Stadion Demang Lehman Martapura, berakhir dengan skor 3 – 0 untuk kemenangan Martapura FC.

Pertandingan berlangsung sengit dan keras sehingga wasit harus menghadiahi 2 kartu kuning untuk pemain Martapura FC, dan untuk pemain PSS Sleman 3 kartu kuning dan 1 Kartu merah.

Gol pertama dicetak melalui tendangan bebas oleh Aditya Putra Dewa yang merupakan pemain bek kiri pada menit 28 dibabak pertama, kemudian dua gol dibabak kedua pada menit ke 64 oleh Rahel Radiansyah berawal dari sepak pojok.

Memasuki masa injuri time Martapura FC kembali mencetak gol dimenit 93 oleh Agus Setia Wiboyo.

Di tribun penonton pertandingan sempat diwarnai keribuatan antara supporter, namun aparat keamanan dengan sigap menangani keributan tersebut.

Usai pertandingan saat Konferensi Pers, Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan timnya menjamu PSS Sleman hingga dapat meraih 3 poin.
“Saya bersyukur anak-anak dikasih kemudahan dan kelancaran sehingga kami dapat meraih poin penuh di kandang sendiri, saya berterima kasih kepada pemain dengan permainan yang tampilkan sangat luar biasa,” ungkapnya.

Sementara itu Pelatih PSS Sleman Seta Nurdiyantara mengungkapkan timnya memang tidak bisa tampil full, namun pertandingan sore ini sangat menarik karena melihat kedua tim saling menyerang. Menurut Seta Nurdiyantara banyak peluang yang tercipta pada kedua belah pihak, namun timnya belum dapat memanfaatkan sehingga peluang tersebut mampu di manfaatkan oleh pemain Martapura Fc.
“Ini tentunya jadi bahan evaluasi kami pada lini belakang, namun saya mengapresiasi atas perjuangan para pemain, dan saya ucapkan selamat pada Martapura FC,” pungkasnya. (AF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.