18 Juni 2021

Nadjmi : Menanglah Dengan Cara Terhormat!

1 min read

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani melepas 12 pemain sepak bola U-12 mewakili Kalsel di ajang Nasional, di rumah jabatannya, Minggu (26/8/2018)

BANJARBARU – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani melepas langsung para pemain SSB Cahaya Banua Jaya (CBJ) yang menjadi satu-satunya wakil Kalimantan Selatan untuk mengikuti Turnamen Sepak Bola U-12 Tingkat Nasional Piala Menpora yang diselenggarakan di Balikpapan, Kalimantan Timur pada 27 – 29 Agustus 2018 nanti.

Sebanyak 12 anak U-12 didampingi orang tua masing-masing dilepas dan diberangkatkan dari Rumah Jabatan Walikota Banjarbaru menuju Balikpapan untuk mengikuti Turnamen , Minggu (26/8).

Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani sangat bangga terhadap tim SSB Cahaya Banua Jaya (CBJ) yang berhasil mewakili Kalimantan Selatan untuk mengikuti ajang bergengsi tingkat nasional Piala Menpora U-12 tahun 2018.

Beliau berpesan agar para pemain bermain secara sportif dan menjadi pemenang secara terhormat serta bermain dengan baik sesuai strategi yang diatur pelatih. “Siap bertanding, siap menang dan siap menjaga nama baik Banjarbaru dan Kalimantan selatan,” ujar Nadjmi memberi semangat.

Ia juga berpesan kepada para orang tua yang mendampingi anak-anaknya untuk mendukung kemampuan dan bakat anak, karena setiap anak diberikan kelebihan yang berbeda-beda, bukan Cuma prestasi di bidang akademik, tetapi juga prestasi dan kelebihan dalam bidang olahraga.
“Berilah ruang bagi kemampuan anak sesuai bakat yang mereka miliki,” pesan Walikota kepada para orang tua.

Setelah mengajak meneriakkan yel-yel Banjarbaru, Nadjmi secara resmi melepas tim U-12 Kalsel menggunakan Bus Martapura FC menuju Balikpapan untuk mengikuti turnamen Piala Menpora U-12 tahun 2018. (RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.