16 Juni 2021

Siap-Siap Air Ledeng dari PDAM Bandarmasih Akan Mati Lagi

1 min read

Direktur Tehnik PDAM Bandarmasih Supian saat menyampaikan, adanya gangguan layanan distribusi air bersih.

BANJARMASIN – PDAM Bandarmasih pekan depan akan kembali melakukan pekerjaan perbaikan koneksi pipa header exsisting di intake Sungai Tabuk selama 2 (dua) hari. Yakni Senin dan Selasa (27-28 Agustus) mulai jam 08.00 wita hingga selesai. Secara otomatis, pendistribusian air bersih kepada pelanggannya akan terganggu pada saat itu.

Hal ini disampaikan Direktur Tehnik PDAM Bandarmasih Supian, kepada sejumlah wartawan, Senin (20/8).

Oleh karena itulah, Supian menghimbau kepada pelanggan yang terdampak untuk menampung air, sebagai bentuk antisipasi mengurangi terganggunya keperluan akan air bersih pada saat perbaikan dilakukan.

Menurut Supian, wilayah yang kena dampak pekerjaan perbaikan tersebut, yakni pelanggan yang berada dikawasan Kecamatan Banjarmasin Timur yang meliputi Jalan Seberang Masjid, Jalan Pahlawan, Jalan Keramat, Jalan Veteran serta Jalan Kuripan sekitarnya. Sedangkan, untuk wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan meliputi Jalan RK Ilir, Jalan Rantauan Darat, Jalan Kelayam A, Jalan Kelayan B, Jalan Sungai Baru sampai dengan Jalan Pemurus. Serta di wilayah Kecamatan Banjarmasin Tengah meliputi Jalan Pasar Pagi, Jalan Pekapuran, Jalan A Yani Kilometer 1 sampai Kilometer 8 sebelah kiri jalan mengalami penurunan bahkan sampai mati total.
“Selama pekerjaan perbaikan, kami juga akan menyediakan mobil tangki untuk melayanani pendistribusian air bersih kepada pelanggan yang terdampak,” ucap Supian lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut, Supian juga menyampaikan, permohonan maaf pihaknya atas ketidaknyamanan ini nantinya.
“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini, namun pekerjaan perbaikan harus dilakukan, untuk kenyamanan pelanggan kedepannya,” pungkas Supian. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.