21 Juni 2021

Ibnu Minta Loyalitas Pejabat Yang Baru Dilantik

2 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina Melantik 121 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilingkup Pemko Banjarmasin.

BANJARMASIN – Dalam membentuk tim kerja yang solid untuk kemajuan pembangunan di Kota Banjarmasin. Maka, diperlukan loyalitas bawahan kepada pemimpin. Hal inilah yang disampaikan, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina saat melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, di aula Kayuh Baimbai, kantor Waliiota Banjarmasin, Rabu sore (15/8).

Dalam sambutannya Ibnu menyampaikan, permintaannya kepada pejabat yang baru dilantik ini, agar bisa memberikan loyalitasnya kepada pimpinan, serta bisa bekerja secara tim untuk kemajuan Kota Banjarmasin. Pejabat administrator dan pejabat pengawas yang dilantik saat ini, sebanyak 121 orang.
“Kepada pejabat yang baru dilantik ini, agar mau memberikan loyalitasnya kepada pemimpin, untuk dapat bekerja dalam suatu tim,” ujar Ibnu.

Menurut Ibnu, dengan adanya loyalitas kepada pemimpin, maka para pejabat ini akan menjalankan semua program kerja yang diminta oleh pimpinannya.
“Pejabat yang memberikan loyalitasnya kepada pemimpin, maka pejabat tersebut akan mau bersama-sama mensukseskan visi dan misi pemimpinnya saat itu,” tutur Ibnu lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu juga menyampaikan, selamat kepada para pejabat yang baru dilantik tersebut. Dan, mengharapkan para pejabat ini, mampu menjalankan tugasnya dengan baik di tempat yang baru.
“Kami percaya kepada seluruh pejabat yang baru dilantik ini, mampu bekerja lebih baik lagi ditempat baru yang diamanatkan kepada mereka tersebut,” ucap Ibnu.

Menurut Ibnu, pelantikan yang mereka laksanakan saat ini, hanya untuk penyegaran semata. Agar pejabat bisa terus melakukan kreatifitas mereka di tempat tugas yang baru.

Sementara itu, Kepala BKD Kota Banjarmasin Safri Asmi menyampaikan, untuk pelantikan saat ini, ada ASN yang mendapatkan mutasi, dan promosi.
“Namun, untuk pelantikan kali ini terbanyak yang mendapatkan mutasi yakni kepala puskesmas dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin,” ucap Asmi. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.