18 Juni 2021

Ini Lokasi Parkir Untuk Jamaah UAS

1 min read

Kesiapan panggung tabligh akbar UAS di halaman Balai Kota Banjarbaru, Rabu (14/8) sore.

BANJARBARU – Menyambut kedatangan ulama kondang Ustadz Abdul Somad, atau yang akrab disapa UAS yang dijadwalkan pada 15 Agustus sore setelah sholat Ashar di Lapangan Murjani Banjarbaru tentu diharuskan dengan persiapan yang matang. Agar warga atau jamaah yang ingin menyaksikan dan mendengarkan langsung Tabligh akbar dari UAS dapat merasa nyaman.

Untuk itu, berbagai persiapan semua pihak terkait untuk menyambut ulama ternama ini telah direncanakan. Begitu juga dengan Dinas Perhuhungan Kota Banjarbaru, instansi ini telah merencanakan akan melakukan rekayasa buka tutup jalan dan menyediakan kantung-kantung parkir di kawasan lapangan murjani dan sekitarnya.

Kepada Abdi Persada FM, Kepala Dishub Kota Banjarbaru M.Yani Makkie melalui sekretarisnya Dedy Sutoyo menyampaikan beberapa ruas jalan seputaran Panglima Batur dan akses jalan lainnya menuju lapangan murjani akan ditutup sementara, “jalan depan kantor Samsat Banjarbaru dan depan Kantor Dinas Perdagangan, akses jalannya nantinya akan ditutup sementara hari itu. Sedangkan untuk kantung parkir untuk roda 4 (empat) akan kami arahkan ke sebagian jalan murjani dan depan kantor PDAM Intan Banjar, sementara untuk roda 2 (dua), nanti akan kami arahkan ke ruas-ruas jalan samping kantor PU, atau bisa ke sisi utara kantor DPRD, atau pula bisa didepan minggu raya dan jalan Pangeran Suriansyah,” jelas Dedy.

Dedi juga menambahkan, mengingat akan banyaknya jumlah jamaah yang akan datang dan memadati acara ini, maka nantinya dimohonkan jamaah agar bisa tertib dan mengikuti rambu-rambu serta arahan petugas di lapangan, “ yang pasti untuk space parkir digunakan jamaah seefektif mungkin, artinya jangan sampai membawa mobil tapi isinya hanya satu orang saja,” pungkas Dedy.(RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.