18 Juni 2021

Warga Martapura Tangkap Piton

1 min read

Warga Antasan Senor Ilir Martapura bersama ular piton yang tertangkap.

BANJAR – Seekor Ular Piton sepanjang 4.5 meter di tangkap Warga Desa Antasan Senor Ilir Martapura Karena diduga sering memakan ternak Milik Warga.
Ular piton seukuran paha orang dewasa ini tertangkap warga pada Rabu (8/9) malam.

Kerumunan warga mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyaksikan ular yang sengaja ditangkap warga, karena sebelumnya telah meresahkan. Dengan tertangkapnya ular ini, wargapun merasa puas.

Rezky salah seorang warga Antasan Senor Ilir Martapura menceritakan asal mula penangkapan, ular piton tersebut datang dari area persawahan menuju pemukiman warga setelah dipancing dengan seekor ayam. menurut Rezky ular yang panjangnya hampir 4,5 meter tersebut terbukti memakan ternak warga, karena beberapa ternak warga hilang tanpa jejak.
” ular ini kami pancing dengan seekor ayam, kalau panjangnya sekitar 4 meter setengah, kalau besar seukuran paha orang dewasa,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan beberapa warga lainnya, tertangkapnya ular ini sebelumnya sudah di pancing keluar sejak dua hari yang lalu dengan menggunakan seekor ayam.

Masih menurut warga setempat, penangkapan ular piton ini bukan kali pertama terjadi di desa ini, sebelumnya warga juga telah berhasil menangkap ular piton berukuran kecil yang juga di duga memangsa ternak warga. (AF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.