18 Juni 2021

Trotoar A.Yani Akan Ditata, Pengusaha Ruko Dan Baleho Diminta Kerjasama

1 min read

Trotoar sepanjang Jalan A.Yani Kota Banjarmasin akan ditata seperti ini.

BANJARMASIN – Dalam rangka mempercantik wajah kota Banjarmasin, Pemerintah Kota Banjarmasin saat ini akan mengerjakan penataan trotoar disepanjang Jalan A.Yani. Hal ini disampaikan, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, kepada sejumlah wartawan, Jumat (10/8).

Ibnu menyampaikan, rencana penataan trotoar jalan A.Yani Kota Banjarmasin ini, bertujuan untuk mengatur keadaan trotoar yang ada saat ini. Pihaknya menilai keadaan trotoar saat ini kurang tertata. Sehingga perlu dilakukan penataan kembali.

Ibnu mencontohkan, kurang tertatanya trotoar disepanjang Jalan A.Yani ini, seperti peletakan baleho yang tidak teratur dan lainnya.
“Untuk tahap pertama penataan trotoar akan dilakukan dikawasan Jalan A.Yani Kilometer 2 sepanjang 2,5 kilometer, dengan anggaran sebesar 9 Miliar Rupiah,” ucap Ibnu.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu juga meminta kepada seluruh pengusaha pemilik ruko setempat, serta pengusaha baleho agar memberikan dukungan mereka.

Ibnu mengatakan, untuk mensukseskan pembangunan trotoar disepanjang Jalan A.Yani Kota Banjarmasin, maka pihak meminta dukungan kepada seluruh pengusaha setempat. Agar pembangunan trotoar sukses di Kota Banjarmasin.

Menurut Ibnu, dengan adanya trotoar yang bagus, tentunya akan menambah keindahan kota ini.
“Pembangunan trotoar disepanjang jalan A.Yani di Kota Banjarmasin akan ditargetkan selesai pada akhir tahun 2018 mendatang,” ucap Ibnu. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.