16 Juni 2021

Drainase Pasar Sentra Antasari Dikeluhkan Pedagang

1 min read

Petugas Kebersihan sedang membersihkan saluran drainase di Pasar Sentra Antasari Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Permasalahan di Pasar Sentra Antasari Banjarmasin masih terus terjadi. Kali ini, yang dikeluhkan pedagang setempat adalah buruknya keadaan drainase di kawasan pasar tersebut.

Keluhan ini disampaikan, Siti Saroh salah seorang pedagang di Pasar Sentra Antasari kepada Abdi Persada FM, Kamis (9/8).

Menurut Siti, drainase di kawasan Pasar Sentra Antasari ini cukup parah, khususnya pada saat musim hujan berlangsung.
“Pada saat musim hujan, keadaan jalan Pasar Sentra Antasari air menggenang dan berwarna hitam, jadi terkesan kotor,” ujar Siti.

Disampaikan Siti, saat ini penjualan di pasar ini sudah cukup sepi. Ditambah dengan suasana parahnya keadaan drainase di kawasan tersebut. Hal ini tentu saja menambah sepinya para pembeli yang datang ke pasar ini untuk berbelanja.
Oleh karena itu, Ia bersama para pedagang lainnya meminta kepada pemerintah agar segera melakukan perbaikan drainase di Pasar Sentra Antasari ini.
“Kami meminta kepada pemerintah agar membuatkan jalan beraspal di kawasan Pasar Sentra Antasari ini, agar warga merasa nyaman ketika berbelanja di pasar ini,” ucap Siti.

Sementara itu, salah seorang petugas kebersihan di Pasar Sentra Antasari Imam mengatakan, kerusakan drainase di kawasan Pasar Sentra Antasari cukup parahnya mencapai 80 persen.
“Keadaaan drainase di kawasan Pasar Sentra Antasari ini, kebanyakan tertutup oleh sampah dan lumpur,” ujar Imam menimpali. (SRI/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.