31 Januari 2023

Pemprov Kalsel Apresiasi Kompetisi Bola Basket Kapolresta Cup di Banjarmasin

1 min read

Pertandingan basket Kapolresta Cup

BANJARMASIN – Dengan banyaknya kompetisi bola basket di provinsi Kalimantan Selatan ini, salah satunya Kapolresta Cup yang digelar di Banjarmasin, diharapkan mampu melahirkan atlet basket yang berprestasi, untuk Banua.

Seperti yang disampaikan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Setdaprov Kalsel Subhan Noor Yaumil, pada saat membuka kejuaraan Kapolresta Cup di GOR Hasanuddin HM, Minggu Sore (31/8).

Asisten 3 Setdaprov Kalsel Subhan Noor Yaumil mewakili Gubernur Kalsel

Menurut Gubernur, dengan adanya kompetisi ini, maka para atlet bola basket di Banua, dapat melaksanakan pertandingan, untuk mengasah kemampuan tanding para atlet tersebut, agar semakin berprestasi kedepannya.

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan tentunya berharap, dengan adanya kegiatan kompetisi bola basket di Provinsi Kalimantan Selatan, akan melahirkan atlet potensial untuk Banua ini,” tuturnya.

Salah satunya akan lahir dari Kompetisi bola basket Kapolresta Cup yang dilaksanakan di Kota Banjarmasin.

“Saat ini prestasi bola basket semakin meningkat saat ini di Tanah Air, hingga sampai ke Provinsi Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Pada kompetisi bola basket Kapolresta Cup di Kota Banjarmasin ini, diikuti oleh puluhan klub basket dari seluruh Kalimantan Selatan. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.