23 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DPRD Kalsel Apresiasi Kegiatan Training Legislatif DPM ULM

1 min read

Suasana Simulasi Rapat Paripurna DPM ULM di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kalsel di Banjarmasin

BANJARMASIN – DPRD Provinsi Kalimantan Selatan memberikan apresiasi terhadap kegiatan Training Legislatif Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kalimantan Selatan, Rabu (30/6).

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Supian HK pada saat berhadir di tengah puluhan peserta Training Legislatif yang tergabung dari DPM ULM masing-masing Fakultas yang sedang belajar melaksanakan simulasi rapat paripurna.

“Saya sebagai Ketua DPRD Provinsi Kalsel mengapresiasi kepada adik-adik mahasiswa yang melaksanakan kegiatan hari ini. Barang tentu mereka ini adalah para penerus estafet pembangunan Indonesia yang akan datang,” ucap Politisi Senior asal Partai Golkar tersebut didampingi Sekretaris DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, A. M. Rozaniansyah.

Sementara Ketua DPM ULM, Naufal Muhammad Azka menjelaskan bahwa dirinya bersama teman-teman DPM ULM merasa sangat bahagia karena diterima dengan baik dan secara langsung dipertemukan dengan pimpinan DPRD Kalimantan Selatan.

Naufal mengungkapkan tujuan kegiatan ini adalah untuk belajar dan mengambil ilmu dari para anggota dewan, yang menurutnya sudah berpengalaman di ranah legislatif dari struktural, alat kelengkapan dewan, reses hingga rapat paripurna untuk mengetahui bagaimana anggota dewan mengambil keputusan dan menetapkan kebijakan. (DPRDKALSEL-NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.