7 Mei 2021

Ramadhan, FJPI Kalsel Bagi Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu

1 min read

BANJARMASIN – Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Kalimantan Selatan kembali melakukan aksi peduli dengan membagikan bantuan kepada mereka yang kurang mampu.

Suasana Penyerahan Bantuan Paket Ramadhan oleh FJPI Kalsel

“Aksi peduli kali ini untuk membantu mereka yang kurang mampu,” Ketua Ketua FJPI Kalimantan Selatan, Sunarti disela penyerahan paket bantuan sembako, Minggu (2/5).

Bantuan yang diserahkan ini merupakan sumbangan dari beberapa donatur untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban mereka pada bulan Ramadhan ini,” tambahnya.

Sementara, pengasuh Panti Asuhan Raudhatul Yatama di KM 10 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Wardah menyatakan bantuan yang diberikan para donatur sangat berkurang selama pandemi COVID-19 ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Oleh Karena itu, ia mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan.

Selanjutnya, rombongan FPJI Kalimantan Selatan menyisir penerima bantuan lainnya, yang sudah didata sebelumnya, seperti acil tujuh ribu, yang menjual aneka makanan dengan harga Rp7.000, Panti orang dengan gangguan jiwa (ODJG) dan lainnya.

“Bantuan lainnya akan diserahkan anggota FJPI Kalsel kepada mereka yang kurang mampu di sekitarnya,” tambah Sunarti.

Usai menyerahkan bantuan, kegiatan FJPI Kalsel peduli diakhiri dengan buka puasa bersama anggota. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.