6 Mei 2021

Kadiskominfo dan Kadinsos Yang Baru, Siap Sukseskan Visi Misi Banjarbaru Juara

1 min read

Iwan Hermawan (kanan) - Rokhyat Riyadi (kiri). Saat mengambil sumpah jabatan

BANJARBARU – Resmi dilantik dan diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi di SKPD oleh Wali Kota Banjarbaru M Aditya Mufti Ariffin, Jumat (30/5) di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Iwan Hermawan dan Rokhyat Riyadi mengaku siap bekerja sesuai arahan wali kota. Kesiapan ini disampaikan keduanya kepada sejumlah wartawan usai acara.

Iwan Hermawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo Banjarbaru dan kini telah resmi menjadi Kepala di SKPD tersebut menyampaikan, ia akan tetap menjalankan program sesuai dengan rencana kerja yang disusun untuk 2021.

Iwan Hermawan – Kadiskominfo Banjarbaru

“Yang jadi prioritas dalam waktu dekat ini adalah menyelesaikan jaringan intranet. Jadi jaringan intranet itu, kita mengusahakan untuk beberapa SKPD dulu, karena masih keterbatasan anggaran. Yang pasti kita akan kerja maksimal lah,” ucap Iwan.

Sementara itu, Rokhyat Riyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (kabag) Umum Setdako Banjarbaru, yang kini resmi mejadi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru juga menyampaikan, siap menjalankan tugas yang diberikan pimpinan.

Rokhyat Riyadi, Kadinsos Banjarbaru

 “Sesuai arahan wali kota, kami sudah berkomitmen, siap menjalankan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami.

Sesegeranya mempelajari program yang sudah tersusun,” jelas Rokhyat.

Selain itu, Rokhyat juga memastikan akan segera berkoordinasi dengan SKPD-SKPD yang erat kaitannya dengan permasalahan sosial, agar apa yang terjadi di masyarakat  dapat segera ditindaklanjuti.

“Kami mohon doa dan dukungannya, agar dapat mengemban amanah ini dengan baik,” tutupnya. (RDM/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.