17 Mei 2021

Safari Ramadan di Kabupaten Banjar, Pj Gubernur Kalsel Puji Penanganan Pandemi COVID-19

1 min read

Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA (tengah)

BANJAR – Kembali melaksanakan Safari Ramadan, Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA mendatangi Kabupaten Banjar pada Rabu (28/4) sore kemarin, kedatangan Pj Gubernur Kalsel disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Banjar Saidi Mansyur yang turut didampingi Wakil Bupati Banjar Said Idrus.

Dalam sambutannya Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA memberikan apresiasi kepada Pemkab Banjar dalam usaha penanganan COVID-19.

“Tahun ini pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah dibulan suci Ramadan dengan bebas seperti tarawih, witir dan tadarus, tapi saya berpesan agar semuanya dilaksanakan dengan prokes yang lebih ketat lagi, agar penyebaran COVID-19 dapat kita kurangi,” ucap Safrizal ZA.

Sementara itu, Bupati kabupaten Banjar Saidi Mansyur menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pj Gubernur Kalsel yang selama ini memberi perhatian lebih kepada Kabupaten Banjar, serta berkenan berkunjung dalam silaturahmi Safari Ramadhan 1442 H, meski masih dalam pandemi COVID-19 dengan penerapan prokes ketat.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pj Gubernur Kalimantan Selatan karena selama ini selalu memberi perhatian terhadap Kabupaten Banjar terlebih-lebih untuk masalah penanganan pandemi COVID-19,” ucap Saidi.

Dalam Safari Ramadan di Kab Banjar ini, Pemerintah Provinsi Kalsel menyerahkan bantuan dana hibah Pemprov Kalsel untuk Musala Ar-Rahman Desa Penggalaman Kecamatan Martapura Barat Rp35 juta, Musala Darussyakirin Desa Indrasari Kecamatan Martapura Rp50 juta dan Mesjid Islahul Ummah Desa Sungai Batang Kecamatan Martapura Barat. (HUMASKABBANJAR-MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.