17 Mei 2021

Capaian Pekan Gebyar Vaksinasi Ramadhan di Banjarmasin Sudah Ribuan

1 min read

Gebyar Pekan Vaksinasi COVID-19 Ramadhan di Masjid

BANJARMASIN – Sejak digelarnya Pekan Gebyar Vaksinasi COVID-19 Ramadhan di tempat ibadah di Kota Banjarmasin, saat ini sudah mencapai ribuan.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kota Banjarmasin Machli Riyadi mengatakan, sampai di hari ke enam Pelaksanaan Pekan Gebyar Vaksinasi COVID-19 Ramadhan ditempat ibadah di Kota Banjarmasin, sudah mencapai 1.650.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Kota Banjarmasin Machli Riyadi

“Capaian Pekan Gebyar Vaksinasi di delapan masjid di Kota Banjarmasin, sudah ribuan,” ungkap Machli, kepada sejumlah wartawan, Kamis malam (28/4).

Machli mengatakan, tentunya hasil tersebut menaikan angka capaian vaksinasi COVID-19 di Kota Banjarmasin sampai saat ini.

“Kami berharap angka capaian vaksinasi COVID-19 ini terus mengalami kenaikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin juga melakukan sosialisasi kehalalan vaksin Sinovac kepada warga kota ini.

“Sampai saat ini kamk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk keamanan dan kehalalan vaksin Sinovac,” ucapnya.

Menurut Machli, pada Pelaksanaan Pekan Gebyar Vaksinasi COVID-19 Ramadhan di tempat ibadah di Kota Banjarmasin, mereka juga turut memberikan pengetahuan tentang keamanan dan kehalalan dari vaksin sinovac tersebut.

“Kamo berharap, dengan semakin bertambahnya pengetahuan warga tentang manfaat vaksin tersebut, maka mereka tidak ragu lagi, untuk divaksin,” ujar Machli. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.