6 Mei 2021

DPRD Kalsel Serahkan Rekomendasi LKPj 2020 ke Pj Gubernur

1 min read

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK menyerahkan hasil rekomendasi LKPj 2020 kepada Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA didampingi Wakil Ketua DPRD Kalsel M. Syaripuddin dan Mariana

BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyerahan hasil rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah akhir Tahun Anggaran 2020, Rabu (28/4) siang.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kalsel, Supian HK ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan sejumlah SKPD lingkup Provinsi Kalimantan Selatan.

Ringkasan rekomendasi DPRD atas LKPj Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2020 dibacakan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalsel, M. Syaripuddin dengan mengangkat rekomendasi dari empat Panitia Khusus (Pansus).

Dalam sambutannya, Safrizal ZA berharap keserasian yang terjalin atara legislative dan eksekutif dapat terus berjalan dan terpelihara.

“Sehingga kita bisa melanjutkan pencapaian yang lebih baik dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” katanya setelah menerima dan mendengarkan rekomendasi dari DPRD Kalimantan Selatan. (HUMASDPRDKALSEL-NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.