10 Mei 2021

Dana Insentif Atlet Wasaka PON Papua Kalsel Sudah Cair

1 min read

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel Hermansyah

BANJARMASIN – Meski mengalami keterlambatan, akhirnya dana insentif atlet Wasaka PON Papua Provinsi Kalsel telah dicairkan. Demikian disampaikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah. Disampaikan Hermansyah, pencairan kali ini untuk 4 bulan.

“Untuk pencairan insentif atlet Provinsi Kalsel yang akan mengikuti PON Papua mendatang, saat ini sudah cair untuk 4 bulan. Dari Januari hingga April 2021,” ungkapnya, kepada sejumlah wartawan, baru baru tadi.

Pencairan dana tersebut menurutnya sempat mengalami keterlambatan. Dan, baru bisa dicairkan saat ini.

“Dana insentif tersebut, kini telah diterima oleh para atlet Wasaka PON Papua Provinsi Kalsel,” ucapnya lagi.

Dengan cairnya dana insentif tersebut, lanjutnya, Pemerintah Provinsi Kalsel meminta para atlet Wasaka PON Papua Provinsi Kalsel dapat terus giat berlatih dan berprestasi.

“Untuk para atlet Wasaka PON Papua Provinsi Kalsel agar dapat terus berlatih dengan giat serta semakin berprestasi,” ujarnya.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang saat ini telah mencairkan dana insentif atlet tersebut juga mengharapkan dapat dimanfaatkan untuk memenuhi Gizi atlet.

“Pemerintah Provinsi Kalsel dengan cairnya dana insentif atlet tersebut, maka atlet akan semakin termotivasi untuk memberikan prestasi terbaik mereka, untuk Provinsi Kalimantan Selatan,” pungkas Hermansyah. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.