10 Mei 2021

Dispersip Kalsel Bakal Hadirkan Menteri PMK Pada Talkshow Virtual, Ini Tanggalnya!

1 min read

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie

BANJARMASIN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan akan menggelar talkshow virtual.

Narasumber yang akan dihadirkan adalah Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI, Muhadjir Effendy dan Wakil Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Muhammad Syaripuddin.

Talkshow virtual ke-27 ini mengangkat tema “Literasi Meningkatkan Kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) ” yang akan dilaksanakan pada Rabu 28 April 2021 pukul 14.00 WITA dengan moderatornya Ketua Program Studi Sosiologi FISIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Setia Budhi.

“Alhamdulillah, permohonan kami disetujui Menteri Koordinator,” kata Kepala Dispersip Kalimantan Selatan, Nurliani dalam rilisnya yang diterima Abdi Persada FM, Jum’at (23/4).

Acara ini akan disiarkan secara live virtual melalui zoom serta channel youtube Dispersip Kalimantan Selatan dan juga akan menghadirkan separuh peserta dari kapasitas pengunjung yang ada. 

“Kegiatan ini sangat bagus dan bermanfaat untuk terus meningkatkan dan membangkitkan minat baca ditengah pandemi COVID-19. Harapan kami, di masa pandemi, minat belajar serta baca perlahan bisa meningkat,” pungkasnya. (HUMASDISPERSIPKALSEL-NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.