17 Mei 2021

PELAKU USAHA PERJALANAN WISATA DI BANJARMASIN MINTA DIVAKSIN

1 min read

Kepala Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin Ikhsan Alhaq

BANJARMASIN – Demi menjamin keamanan berwisata di kota Banjarmasin, maka para pelaku usaha perjalanan wisata di Kota Banjarmasin meminta disuntik vaksin COVID-19.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin Ikhsan Alhaq mengatakan, pihaknya bersama dengan pelaku usaha perjalanan wisata di Kota Banjarmasin menemui Pelaksana Tugas Walikota Banjarmasin, untuk menyampaikan keinginan pelaku usaha perjalanan wisata agar mereka diberikan suntik vaksin COVID-19.

Menurut Ikhsan, karena pelaku usaha perjalanan wisata ini berhadapan langsung dengan tamu yang berkunjung ke Kota Banjarmasin, maka mereka menginginkan untuk di vaksin COVID-19.

“Keinginan para pelaku usaha perjalanan wisata ini, telah disampaikan kepada Penjabat Walikota Banjarmasin,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (22/4).

Ikhsan mengatakan, pihaknya berharap Pemerintah Kota Banjarmasin dapat mewujudkan keinginan dari para pelaku perjalanan wisata di kota Banjarmasin ini.

Sementara itu, Plt Sekretaris ASITA Kota Banjarmasin Siti Aisyah mengatakan, pelaku usaha perjalanan wisata yang tergabung dalam Asita Kota Banjarmasin mengusulkan 126 orang anggota mereka divaksin COVID-19.

“Kami telah berkirim surat kepada Pemerintah Kota Banjarmasin sejak Bulan Februari lalu, agar pelaku usaha perjalanan wisata di Kota Banjarmasin diberikan suntik vaksin,” ungkapnya.

Namun, lanjut Siti Aisyah, baru kali ini mereka berkesempatan bertemu langsung dengan Pj Walikota Banjarmasin untuk menyampaikan langsung keinginan mereka tersebut.

“Anggota yang tergabung ditempat mereka sebanyak 260 orang, tetapi kami mengusulkan hanya 160 orang saja yang di vaksin. Sedangkan yang lainnya sudah di vaksin di puskesmas dan lainnya,” ucapnya. (SRI/RDM/EPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.