10 Mei 2021

Stok Elpiji 3 Kilogram Di Banjarmasin Aman Selama Ramadhan

1 min read

ketersediaan stok Elpiji 3 kilogram selama Ramadhan di Kota Banjarmasin terpenuhi.

Banjarmasin – Pemerintah Kota Banjarmasin memastikan untuk ketersediaan stok Elpiji 3 kilogram selama Ramadhan di kota Banjarmasin terpenuhi.

Assisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Banjarmasin Djoyo Pudjadi mengatakan, stok ketersediaan elpiji bersubsidi tabung 3 kilogram aman, selama Bulan Ramadhan berlangsung. Berdasarkan keterangan dari pihak Pertamina.

Assisten 2 Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda kota Banjarmasin Djoyo Pudjadi.

“Pemerintah Kota Banjarmasin telah melakukan dengan koordinasi dengan pihak Pertamina di Banjarmasin. bahwa dipastikan untuk stok Elpiji bersubsidi tiga kilogram cukup, bahkan berlebih selama Ramadhan berlangsung,” ungkap Djoyo, kepada sejumlah wartawan, Kamis (15/4).

Sehingga, lanjutnya, pihaknya menghimbau kepada seluruh warga Kota Banjarmasin untuk tidak khawatir terhadap adanya kelangkaan elpiji bersubsidi 3 kilogram di Bulan Ramadhan ini.

“Seandainya nantinya ada hal hal yang tidak diinginkan, Pemerintah Kota Banjarmasin bersama pihak Pertamina telah sepakat untuk menambah stok elpiji bersubsidi 3 kilogram tersebut,” ucapnya.

Apakah kedepannya stok tersebut akan ditambahkan ke pihak pangkalan atau Pemerintah Kota Banjarmasin, menurutnya akan melakukan operasi pasar di kelurahan Kelurahan yang ada di kota Banjarmasin.

“Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan elpiji bersubsidi tabung 3 kilogram, apabila terjadi,” ujarnya.

Tapi, tambah Djoyo, untuk saat ini Pemerintah Kota Banjarmasin menjamin stok elpiji bersubsidi tabung 3 kilogram, aman.

“Intinya dari segi suplai elpiji bersubsidi tabung 3 kilogram mencukupi selama Bulan Ramadhan,” ucap Djoyo. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.