6 Mei 2021

SK SATGAS COVID-19 MASJID DI BANJARMASIN SEGERA DIKELUARKAN

1 min read

Pj Walikota Banjarmasin Ahmad Fydayeen

BANJARMASIN – Dalam rangka mencegah penularan COVID-19 dilingkungan masjid selama Bulan Ramadhan berlangsung, maka Pemerintah Kota Banjarmasin segera mengeluarkan Keputusan (SK) Satgas COVID-19 masjid tersebut.

Penjabat Walikota Banjarmasin Ahmad Fydayeen mengatakan, dukungan Pemerintah Kota Banjarmasin terhadap adanya Satgas COVID-19 di masjid masjid yang ada di Kota Banjarmasin. Maka, pihaknya inginkan surat keputusan atau lainnya segera dikeluarkan.

“Kami telah mengarahkan agar surat keputusan atau lainnya dapat segera dikeluarkan. Untuk pembentukan Satgas COVID-19 masjid tersebut,” ujar Fydayeen, kepada sejumlah wartawan, Rabu Sore (14/4).

Fydayeen mengatakan, pembentukan Satgas COVID-19 masjid ini, untuk bersama sama sebagai bentuk upaya menegakkan protokol kesehatan COVID-19, untuk menghentikan penyebaran COVID-19 dilingkungan masjid.

Dalam kesempatan tersebut, Fydayeen juga mengingat kembali kepada warga Kota Banjarmasin untuk terus bersama sama dalam memerangi COVID-19 di kota ini.

“Ayo kita bersama sama melawan COVID-19, yang tidak bisa dilakukan hanya dengan satu atau dua orang saja,” ucapnya.

Untuk memberantas COVID-19, lanjutnya, di Kota Banjarmasin, tidak mungkin dilakukan sendiri oleh Pemerintah Kota Banjarmasin. Namun, diperlukan kebersamaan dalam memerangi COVID-19 di Kota Banjarmasin.

“Kami berharap warga Kota Banjarmasin dapat terus mendukung Pemerintah Kota Banjarmasin dalam menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” ujar Fydayeen. (SRI/RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.