6 Mei 2021

DPRD Kalsel Terima Audiensi DPC INSA Banjarmasin

1 min read

Suasana Audiensi Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Kalsel Dengan DPC INSA

Banjarmasin – Bertandang ke rumah Banjar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Indonesian National Shipowners Association (INSA) mentampaikan situasi dan kondisi terkini di lapangan kepada Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Supian HK dan Komisi III DPRD Kalsel, Rabu (14/4).

INSA sebagai satu-satunya wadah pengusaha pelayaran melalui ketua DPCnya M Nurdin menyampaikan tugas dan program kerja serta beberapa permasalahan yang terjadi di lapangan.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dan diterima disini untuk beraudiensi,” tuturnya.

M Nurdin menjelaskan tujuan kedatangan mereka, diantaranya untuk menjaga kesinambungan arus barang melalui laut yang merupakan domain tugas INSA.

Suasana Audiensi Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Kalsel Dengan DPC INSA

“Kami memohon dukungan dari DPRD provinsi Kalsel, mewujudkan apa yang menjadi tugas INSA untuk mendukung program dari presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengenai Tol Laut,” jelasnya.

Suasana Audiensi Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Kalsel Dengan DPC INSA

Ketua Komisi III DPRD Kalimantan Selatan yang membidangi infrastruktur perhubungan, Sahrujani menyambut baik apa yang di sampaikan INSA di DPRD Kalimantan Selatan.

“Berikutnya nanti kita akan agendakan pertemuan dengan pembahasan yang lebih mendalam dengan INSA, melibatkan stakeholder lainnya,” ungkapnya.

Ia berharap nantinya akan tercipta kerja sama yang baik antar stakeholder dengan INSA untuk mengatasi permasalahan yang terjadi dilapangan. (HUMASDPRDKALSEL-NRH/RDM/APR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.