10 Mei 2021

Raih Indonesia TOP Digital PR Award 2021, Bank Kalsel Siap Tingkatkan Citra Perusahaan

2 min read

Bank Kalsel saat menerima penghargaan secara virtual

Banjarmasin – Setelah meraih penghargaan pada ajang Infobank TOP BUMD Award 2021,
Bank Kalsel kembali menerima penghargaan sebagai Indonesia TOP Digital Public Relation Award 2021, untuk kategori BUMD. Ajang tersebut diselenggarakan secara virtual oleh Tras N Co dan media online
Suarapemerintah.id dengan partisipan dari berbagai BUMN dan BUMD di tanah air baik dari bidang
perbankan, pengelolaan air, infrastruktur maupun transportasi yang telah berhasil menjaga reputasi
perusahaan dengan baik.

Penghargaan ini diterima oleh Shah Rizky Kurniawan selaku Senior Assistant Manager, Keberlanjutan
Perusahaan, Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel yang mewakili Direksi Bank Kalsel, pada akhir pekan lalu. Penghargaan
Indonesia TOP Digital PR Award 2021 merupakan ajang penghargaan kepada BUMN dan BUMD yang ada
di Indonesia, yang telah berhasil mengelola dan memanfaatkan Digital Public Relation dalam
menciptakan reputasi dan persepsi positif terhadap perusahaan.

Dalam kesempatan tersebut, Shah Rizky Kurniawan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang
sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan kepada Bank Kalsel.

“Mewakili manajemen dan seluruh insan Bank Kalsel, kami mengucapkan terimakasih yang
sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan sebagai TOP Digital Public Relation Award 2021
kategori BUMD. Keberhasilan ini tentunya merupakan hasil kerja keras seluruh elemen Bank Kalsel yang
terus mengembangkan aspek hubungan masyarakat di perusahaan, baik secara internal maupun
eksternal. Selain itu juga hasil ini tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat, pemegang
saham maupun mitra bisnis dan nasabah setia Bank Kalsel,” tutur Rizky.

Rizky menambahkan, penghargaan ini memacu pihaknya untuk terus menjaga citra perusahaan sehingga
kian dipercaya oleh para nasabah.

“Apresiasi Indonesia TOP Digital PR Award ini semakin mendorong kami di Divisi Corporate Secretary
untuk terus menjaga citra perusahaan sebagai BUMD kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan. Tentu
selain mengembangkan performa bisnis, kami juga harus terus berupaya untuk mengelola citra
perusahaan agar kian dipercaya untuk mengelola berbagai kebutuhan keuangan nasabah,” tutup Rizky. (ADV-RIW/RDM/EPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.