15 April 2021

Ingat, 7-8 April Ada Pasar Murah di Halaman Disdag Banjarbaru

1 min read

Kepala dinas Perdagangan kota Banjarbaru, Abdul Basid

Banjarbaru – Pemerintah kota Banjarbaru melalui melalui Dinas Perdagangan bakal menggelar pasar murah sebagai upaya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya menjelang bulan suci Ramadhan 1442 hijriah yang sebentar lagi tiba.

Kepada Abdi Persada FM, Kepala Dinas Perdagangan kota Banjarbaru Abdul Basid menyampaikan, pasar murah yang akan diadakan di halaman kantornya ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari.
“Kegiatan pasar murah dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis, tanggal 7 dan 8 April. Bertempat di halaman Kantor Dinas Perdagangan,” jelas Basid, Selasa siang (6/4).

Disampaikan Basid, kegiatan ini sebelumnya merupakan hasil rapat yang langsung dihadiri oleh Ketua tim penggerak PKK Kota Banjarbaru, GOW Banjarbaru dan ketua Dharma Wanita Kota Banjarbaru. Bersama pula dengan para agen dan supplier barang yang akan terlibat dipasar murah ini.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah agar masyarakat dapat membeli bahan-bahan pokok, menjelang bulan suci Ramadan tahun ini,” ucapnya.

Basid juga mengajak masyarakat untuk datang dan memanfaatkan pasar murah ini.
“Dalam pasar murah ini paling tidak ada beberapa barang-barang kebutuhan pokok yang harganya itu dibawah harga pasaran. Jadi silakan untuk masyarakat dapat memanfaatkan pasar murah ini sebaik-baiknya,” ajaknya. (RDM/EPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.