17 Mei 2021

38 CABOR AKAN DIPERTANDINGKAN PADA PORPROV KALSEL 2022

1 min read

Kabag Peningkatan Prestasi Dispora Kalsel Fitri Hernandi

BANJARMASIN – KONI dan Dispora Kalsel melaksanakan Rapat Koordinasi dengan cabang olahraga (Cabor), untuk persiapan Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan di Gedung Utama Gelanggang Olahraga Hasannudin HM, Senin (5/4).

Kabag Peningkatan Prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Fitri Hernandi mengatakan, rapat yang digelar ini untuk kesiapan Pelaksanaan Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan mendatang.

“Kami mengundang cabang olahraga untuk bersama sama membahas tentang persiapan Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, yang akan diselenggarakan pada tahun 2022,” ucap Fitri.

Menurut Fitri, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan sepenuhnya memberikan dukungan pelaksanaan Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan 2022.

“Dukungan yang diberikan, baik terhadap penganggaran dana hibah serta lainnya,” ujarnya.

Mengingat, lanjut Fitri, waktu pelaksanaan Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan sendiri saat ini, tinggal 1,5 tahun lagi. Sehingga, persiapan pelaksanaan perlu dilakukan sejak saat ini. Seperti membicarakan tentang kesiapan 38 cabang olahraga yang direncanakan dipertandingan pada Porprov tersebut.

“Untuk usulan cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Provinsi ditahun 2022 mendatang, sebanyak 38 cabang olahraga,” ucapnya.

Namun, lanjutnya, 38 cabang olahraga tersebut masih dalam usulan saja.

Fitri mengatakan, sedangkan untuk kepastian cabang olahraga yang dipertandingkan masih menunggu dana hibah yang diberikan, untuk Pelaksanaan Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Sampai saat ini, untuk anggaran dana hibah masih belum ketahui berapa jumlahnya yang akan diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan,” ucapnya. (SRI/RDM/EPS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.