7 Mei 2021

BNN Kota Banjarbaru Gelar Rakor Kota Tanggap Ancaman Narkoba

1 min read

Pembukaan Rapat Koordinasi oleh Kepala BNN Kota Banjarbaru Husni Thamrin (kiri), didampingi Kasat Narkoba Polres Banjarbaru Agus Hariyadi (Kanan).

BANJARBARU – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banjarbaru menggelar rapat koordinasi pengembangan dan pembinaan kota tanggap ancaman narkoba, Kamis (25/3) bertempat di salah satu hotel di Banjarbaru.

Kepada Abdi Persada FM, Kepala BNN Kota Banjarbaru Husni Thamrin meyampaikan pihaknya sengaja menggelar rapat ini, untuk dapat menekan angka penyalahgunaan narkotika di kota ini.

“Seperti kita ketahui bersama, Indonesia saat ini sedang darurat Narkoba, hampir seluruh pelosok sudah terpapar peredaran Narkoba, kami berharap di kota Banjarbaru dengan sinergi seluruh stakeholder yang ada untuk menekan angka penyalahgunaan Narkoba dengan pelaksanaan program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),” jelasnya usai membuka acara.

Husni menambahkan, masalah kasus Narkoba ini bukan hanya menjadi tanggung jawab kepolisian atau BNN saja, namun permasalahan ini menjadi tanggung jawab seluruh stakeholder, seluruh pemerintah daerah, serta harus melibatkan seluruh aspek masyarakat.

“Harapannya, dengan adanya rapat koordinasi ini mampu melibatkan seluruh pemangku kepentingan sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing, sehingga dapat menekan angka peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta mewujudkan kota Banjarbaru yang bersih dari narkoba.

Suasana rapat koordinasi pengembangan dan pembinaan kota tanggap ancaman narkoba.

Untuk diketahui, rapat koordinasi ini dibuka langsung oleh Kepala BNN Kota Banjarbaru Husni Thamrin, serta dihadiri tokoh masyarakat, forum adat masyarakat, Kelompok Kerja Kepala Sekolah, SKPD terkait, serta unsur Forkopimda kota Banjarbaru. (MZM/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.