10 Mei 2021

Pedagang Pasar Bauntung Baru Senang, Animo Belanja Masyarakat Tinggi

1 min read

Ket foto. Suasana Pasar Bauntung baru yang sudah ramai.

Banjarbaru – Meski tanpa even besar saat pembukaannya, pasar Bauntung yang baru, mampu menarik Animo masyarakat berbelanja.

Kepada Abdi Persada FM, salah seorang pedagang sembako yang menempati pasar Bauntung baru ini, Purnama mengatakan, dirinya merasa nyaman dengan keadaan pasar baru yang berlokasi di jalan RO Ulin ini.

Pasar Bauntung baru yang bertempat di jl.RO Ulin.

“Awalnya takut karena dikira prosedur nya akan ribet dan takut kurang laku karena lokasinya jauh dari pasar yang lama, ternyata sebaliknya, setelah daftar saya langsung dapat Lapak di sini, pembeli pun lebih banyak di sini daripada pasar yang lama” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan Ernawati, pedagang makanan khas Banjar ini juga mengatakan merasa lebih nyaman setelah pindah ke pasar Bauntung yang baru ini.

“Sekarang enak, kalau jualan bersih, tidak ada becek lagi kalau hujan, tidak ada bau menyengat lagi, suasana pasar yang nyaman juga bikin pembeli betah” ujarnya.

Menurut pantauan Abdi Persada FM, Senin (22/3), lapak-lapak pasar Bauntung baru sudah hampir penuh, sehingga memudahkan pembeli untuk mencari barang yang diinginkan. (MZM/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.