17 Mei 2021

Dispora Kalsel Gelar Rapat Persiapan Porprov 2022

1 min read

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah

BANJARMASIN – Meski pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Provinsi Kalimantan Selatan direncanakan di tahun 2022 mendatang. Namun, untuk persiapan sudah mulai dilakukan saat ini oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah mengatakan, rapat yang mereka laksanakan ini untuk persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan tahun 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Kami saat ini menggelar rapat persiapan Porprov bersama pihak Kabupaten HSS, KONI Provinsi Kalsel, serta KONI Kabupaten HSS,” ujar Hermansyah, usai rapat di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (15/3).

Menurut Hermansyah, pada rapat tersebut, terungkap, untuk kesiapan fasilitas tempat olahraga di Kabupaten HSS saat ini masih 50 persen.

Oleh karena itu, lanjutnya, pada pekan depan pihaknya bersama KONI Provinsi Kalimantan Selatan, NPC, akan melakukan kunjungan ke Kabupaten HSS, untuk melihat langsung kesiapan Pelaksanaan Porprov di tempat tersebut.

“Kami akan ke Kabupaten HSS untuk melihat sarana dan prasarana venue disana,” ujarnya.

Apabila, tambahnya, venue disana belum memadai maka pihaknya tidak segan segan untuk mencoret cabang olahraga tersebut.

“Kami berharap, Pelaksanaan Porprov di Kabupaten HSS lancar dan sukses,” ucapnya. (SRI/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.