17 Mei 2021

Pegawai UPPD SAMSAT Banjarmasin II Siap Divaksin

1 min read

Kepala Seksi Pelayanan PKB/BBN-KB UPPD SAMSAT Banjarmasin II, Rudy Indrawan Baktie

BANJARMASIN – Pegawai Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Banjarmasin II menyatakan kesiapannya dalam mendukung dan menyukseskan program vaksinasi COVID-19 bertahap yang sedang dijalankan pemerintah.

Hal itu disampaikan Kepala UPPD SAMSAT Banjarmasin II melalui Kepala Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB), Rudy Indrawan Bakrie kepada Abdi Persada FM, di ruang kerjanya, belum lama tadi.

“Kemarin ada dari Dinas Kesehatan Kalsel yang datang ke Samsat Banjarmasin II untuk mendata karyawan dan karyawati yang akan menjalani vaksinasi COVID-19. Kemungkinan beberapa hari ke depan, vaksinasi tersebut akan dilaksanakan. Intinya, kami siap untuk divaksin,” jelasnya

Pasalnya, menurut Rudy, para pegawai UPPD SAMSAT Banjarmasin II ini memberikan pelayanan pajak secara langsung kepada masyarakat. Sehingga perlindungan terhadap mereka harus ditingkatkan, salah satunya dengan vaksinasi.

“Karena vaksin ini sebagai salah satu antisipasi untuk memutus penyebaran penyakit COVID-19,” tambahnya.

Rudy mengungkapkan ada 103 orang pegawai baik Aparatur Sipil Negara maupun tenaga kontrak pada UPPD SAMSAT Banjarmasin II yang akan melaksanakan program vaksinasi.

“Pendataan sudah dilakukan. Selain para pegawai, tenaga kebersihan sebanyak 9 orang dan tenaga keamanan 6 orang juga akan divaksin,” jelasnya.

Diharapkan kegiatan vaksinasi COVID-19 nanti bisa berjalan dengan lancar dan pandemi segera berakhir. (NRH/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.