6 Mei 2021

Gedung Dewan Banjarmasin Tutup Dua Hari

1 min read

Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Matnor Ali

BANJARMASIN – Mulai Senin (8/3) hingga Selasa (9/3), Gedung DPRD  Banjarmasin, sepi dari aktifitas. Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Matnor Ali kepada wartawan pada Senin (8/3) menjelaskan, pihaknya sepakat untuk sementara menutup kegiatan selama dua hari, agar saat vaksinasi tahap pertama COVID-19, seluruh anggota DPRD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup sekretariat dewan akan sehat dan bugar dalam menjalani suntik tersebut.

“Kami telah dijadwalkan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, pada Rabu (10/3) di ruang paripurna Pukul 10.00 WITA,” ujarnya.

Matnor mengatakan, terkait adanya informasi dugaan beberapa ASN dilingkup sekretariat dewan yang terpapar Covid-19, sejak beberapa hari lalu, dan menjalani karantina mandiri di rumah masing- masing, dirinya belum berani memastikan.

“Memang kabarnya ada dua staf sekretariat dewan, cuma infonya yang bersangkutan terkena flu biasa,” ucapnya.

Suasana saat penyampaian aspirasi

Sementara itu, meski ditutup Gedung Dewan Banjarmasin,  Matnor Ali menyempatkan untuk hadir menerima penyampaian aspirasi dari puluhan Pemuda Islam Provinsi Kalimantan Selatan. Mereka menuntut pembatalan pengadaan mobil dinas, baik untuk wali kota dan wakilnya, serta ke empat unsur pimpinan Dewan Banjarmasin, karena kondisi masih pandemi COVID-19.

Suasana saat penyampaian aspirasi

Penyampaian aspirasi di halaman gedung DPRD Banjarmasin, telah menerapkan secara ketat protokol kesehatan, berlangsung aman dan tertib, dikawal ketat pihak Kepolisian, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin. (NHF/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.