7 Mei 2021

Tingkatkan Mutu Layanan, RSUD Ansari Saleh Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

2 min read

BANJARMASIN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moch. Ansari Saleh melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021. Kegiatan tersebut bertempat di Auditorium RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh, Rabu (17/02).

Suasana Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 di RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh

Kepada wartawan, Direktur Utama RSUD Ansari Saleh, dr. Izaak Zulkarnaen mengatakan penandatanganan pakta integritas itu merupakan amanat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia yang secara rutin dilakukan setiap tahun. Khusus untuk tahun 2021, menurutnya penandatanganan Pakta Integritas tersebut sangat penting karena untuk meningkatkan kualitas layanan.

“Kita harus memperbaiki sikap dan perilaku dalam bekerja di lingkungan Rumah Sakit yang kemungkinan besar terpapar virus Corona, terutama dalam penanganan pasien. Untuk itu, perlu dilakukan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja,” katanya.

dr. Izaak menjelaskan Pakta Integritas bertujuan agar Rumah Sakit bekerja secara akuntabel dan transparan, serta mengingatkan kepada pegawai Rumah Sakit untuk bekerja secara profesional, sesuai prosedur standar operasional dan aturan yang berlaku.

“Dengan cara untuk mencegah korupsi dan tidak menerima pemberian yang termasuk gratifikasi serta harus bekerja secara profesional,” jelasnya.

Dengan adanya penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021, dr Izaak berharap agar layanan Rumah Sakit semakin baik, pegawai bekerja dengan penuh semangat dan sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Yang pada ujungnya dapat meningkatkan mutu dan keselamatan pasien terutama di era pandemi ini,” harapnya.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja 2021 ini dipimpin oleh Dirut RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh, dr. Izaak Zulkarnaen dan dilakukan secara simbolis oleh Dua orang Wakil Direktur dan beberapa Kepala Bagian RSUD dr. H. Moch. Ansari Saleh. Nantinya penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini akan dilakukan oleh seluruh karyawan dan karyawati RSUD Ansari Saleh. (NRH/RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.