6 Mei 2021

Gandeng Forkopimda, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021

2 min read

BANJARBARU – Dalam upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2021. Lapas Kelas IIB Banjarbaru menggelar Deklarasi Janji Kinerja dan berlangsung di Gedung Aula II Kantor Lapas Banjarbaru, Rabu (10/2).

Kegiatan yang tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 ini ditandai dengan penandatanganan Komitmen bersama Janji Kinerja tahun 2021 antara Kalapas dengan Pejabat Struktural secara digital, dilanjutkan penandatanganan Komitmen bersama Pencanangan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM antara Kalapas  dengan perwakilan Forkompimda Kota Banjarbaru dan Perwakilan Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah.

Pada acara tersebut Kalapas Banjarbaru, Amico Balalembang didampingi seluruh Pejabat Struktural memimpin pembacaan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2021 dan diikuti seluruh petugas Lapas Banjarbaru dan disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah melalui Kepala Bidang Keamanan, Kesehatan Narapidana/Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Baran, Muhammad Susanni serta unsur Forkopimda Banjarbaru, seperti dari Kejaksaan Negeri, BNNK, Polres dan Pengadilan Negeri

Kepala Kantor Wilayah melalui Kepala Bidang Keamanan, Kesehatan Narapidana/Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Baran, Muhammad Susanni menyampaikan semangatnya untuk keberlangsungan acara ini.

“Kami berharap semangat pagi ini adalah langkah awal menuju jalan WBK yang akan terasa sulit, semoga hasilnya nanti yang terbaik,” ucapnya.

Lebih lanjut Susanni menyampaikan satu hal yang sangat penting dilakukan dalam proses meraih WBK.

“Meraihnya harus dengan keikhlasan pada petugasnya,” tegasnya

Sementara itu, dalam Sambutannya, Kalapas Banjarbaru, Amico Balalembang mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha mencapai apa yang diharapkan.

“Kami akan berusaha  WBK tahun ini, berbagi pengalaman tentunya dengan pihak Kejari dan Polres yang sudah WBK,” ujarnya

“Untuk seluruh atasan pada seksi masing-masing, saya harap bisa menjadi role model bagi bawahannya. Jalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab dan berintegritas tinggi,” pesannya lagi

Ditambahkan Amico janji kinerja ini merupakan bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI). (HUMASLAPAS KELAS IIB BANJARBARU-RDM/RHD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.