15 Mei 2021

UPPD Samsat Martapura, Optimis Dapat Capai Target PAD 2021

1 min read

Kepala UPPD Samsat Martapura Zulkifli.

Banjar – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, melalui Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Provinsi Kalimantan Selatan, menargetkan peningkatan Pajak Asli Daerah (PAD) pada tahun 2021 disetiap Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat yang berada di wilayahnya.

Dengan adanya peningkatan PAD ini, Kepala UPPD Samsat Martapura Zulfiki, mengaku optimis dapat mencapai target PAD yang diberikan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepada Reporter Abdi Persada FM, Kepala UPPD Samsat Martapura Zulkifli menyampaikan, meskipun pencapaian target PAD 2021 naik, pihaknya, akan tetap optimis pencapaian tersebut dapat terealisasikan pada tahun 2021 ini.

“Jadi ditahun 2021 ini, Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB), dan Pajak Air Permukaan (PAP) mengalami kenaikan,” ucap Zulkifli.

Zulkifli menambahkan, dengan danya peningkatan PAD tersebut, tentu akan pihaknya imbangi dengan mutu pelayanan yang maksimal kepada Pelanggan Wajib Pajak. Seperti meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) dan menambah fasilitas yang berkaitan dengan pelayan publik, agar para wajib pajak dapat terlayani dengan baik dan cepat.

“Terkait adanya kenaikan PAD di seluruh UPPD Samsat, akan kami barengi dengan adanya peningkatan kualitas pelayanan. Hal ini untuk untuk membuat Pelanggan Wajib Pajak dapat merasa dilayani dengan baik dan tidak mengeluh dengan kenaikan PAD,” lanjut Zulkifli.

Dilanjutkan Zulkufli, demi kenyamanan para Pelanggan wajib pajak, pihaknya akan terus berbenah, dengan memperbaiki pelayanan di kantor UPPD Samsat Martapura. Sehingga wajib pajak bisa terayomi dengan baik. (MRF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.