6 Mei 2021

Pejabat Dilingkup Dispora Kalsel Tandatangani Fakta Integritas

1 min read

Penandatanganan Fakta Integritas.

Banjarmasin – Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja dilingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan di tahun 2021 ini, maka para pejabat setempat melakukan penandatanganan fakta integritas.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah menyampaikan, saat ini pihaknya telah melaksanakan pelaksanaan tandatangan fakta integritas bersama seluruh pejabat di lingkup Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan.

“Kami bersyukur saat ini telah ditandatangani fakta integritas bersama di Dispora Kalsel,” ungkapnya, Kamis (4/2).

Kepala Dispora Kalsel Hermansyah.

Menurut Hermansyah, dengan adanya penandatanganan fakta integritas tersebut, maka capaian kinerja di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan dapat dicapai dengan maksimal.

“Penandatanganan fakta integritas ini merupakan komitmen bersama sama, untuk kemajuan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Hermansyah, pihaknya juga melakukan evaluasi capaian kinerja di tahun 2020 lalu.

“Evaluasi dilakukan agar kedepannya, capaian kinerja akan semakin meningkat lagi,” ujarnya.

Hermansyah mengatakan, untuk hasil capaian kinerja Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan pada tahun 2020 tercatat sebesar 83.69 persen.

Menurut Hermansyah, tentunya hasil tersebut merupakan capaian yang luar biasa oleh semua pihak di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan.

“Diharapkan tahun 2021 ini Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan dapat meningkatkan kemajuan bidang kepemudaan dan olahraga di provinsi ini,” pungkasnya. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.