2 Maret 2021

Reses Ketua Komisi I DPRD Kalsel Diisi Pelatihan Pembuatan Telur Asin

1 min read

Suasana reses Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Rachmah Norlias.

Banjarmasin – Ada beragam kegiatan para anggota DPRD Kalimantan Selatan untuk mengisi masa resesnya saat ini. Sebagian besar dari para wakil rakyat adalah mendatangi konstituen untuk menyerap aspirasi. Namun Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Rachmah Norlias tak mau masa reses dewan kali ini hanya diisi untuk menyapa konstituen di daerah pemilihannya di Kota Banjarmasin. Dalam kegiatan reses yang dilaksanakan di aula kantor Kelurahan Mawar Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (4/2) juga diisinya dengan mengadakan pelatihan pembuatan telur asin.

“Kita tidak hanya berdialog saja, kita juga harus menambahkan ilmu dan keterampilan terutama bagi ibu-ibu yang hadir yaitu pembuatan telur asin, ” jelas Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Rachmah mengharapkan melalui pelatihan singkat ini dapat menambah pengetahuan dan keterampilan warga yang pada gilirannya dapat menunjang perekonomian keluarga.

Dalam reses kali ini, Rachmah juga menampung berbagai aspirasi masyarakat mulai dari permasalahan banjir, persoalan pembelajaran sekolah melalui sistem daring dan penggunaan dana desa untuk insentif guru-guru PAUD. Aspirasi masyarakat ini, menurutnya akan disampaikan kepada pihak-pihak terkait sesuai dengan kewenangannya. (NRH/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.