6 Mei 2021

Paman Yani Tebarkan Edukasi Damai Pasca Pilkada 2020 di Batu Ampar

2 min read

Anggota Komisi II DPRD Kalsel, M. Yani Helmi saat disambut baik serta antusias oleh warga di Desa Batu Ampar, Simpang Empat, Tanah Bumbu.

TANAH BUMBU – Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi mengharapkan pasca Pilkada 2020, silaturrahmi antar warga dan masyarakat bisa tetap terjalin dengan baik. Mengingat, kontestasi persaingan dalam memperebutkan kursi calon pemimpin kepala daerah di tingkat provinsi serta kabupaten/kota telah berakhir.

“Kita sudah melakukan Pilkada 2020. Namun, berakhirnya masa itu suasana damai juga tentu saja diciptakan oleh elit politik. Karena, persoalan yang selalu dipermasalahkan tidak ada ujungnya dan ternyata imbasnya kalau kita lihat, adalah kepada masyarakat,” katanya usai melaksanakan reses di Desa Batu Ampar, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (2/2) siang.

Ia mengungkapkan, kedamaian pasca Pilkada harusnya telah terbentuk meski perbedaan pilihan itu hak dari para personal. Sehingga, hal tersebut tidak menjadi masalah besar dikemudian hari.

Anggota Komisi II DPRD Kalsel, M. Yani Helmi saat menyampaikan solidaritas damai pasca Pilkada 2020, dalam kegiatan resesnya di Desa Batu Ampar, Simpang Empat, Tanah Bumbu, Selasa (2/2) siang.

“Yang kita inginkan ini adalah kedamaian dimasyarakat pasca Pilkada 2020 lalu. Sebagai anggota DPRD dan elit politik berkewajiban mengedukasi yang tepat. Yang digaris bawah ini yaitu masyarakat mendapatkan kesejukan dan ketenangan, tentu saja ini merupakan keinginan seluruh warga di Kalsel khususnya di desa Batu Ampar ini,” paparnya.

Terkait hal itu, Ketua RT. 01 Desa Batu Ampar, Basiran mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan dari anggota Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi. Bahkan, menyambut baik dengan adanya keinginan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas kedatangan dari anggota Komisi II DPRD Kalsel, paman Yani. Bahkan, dari penyampaian aspirasi damai itu menjadi arti yang sangat baik bagi masyarakat di desa Batu Ampar di Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu ini,” ungkapnya. (RHS/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.